Senin, 06 Februari 2017

Bahaya dan Dampak Negatif Akibat Jerawat

Bahaya dan Dampak Negatif Akibat Jerawat,- Jerawat banyak memicu kondisi buruk bagi kebanyak orang. Dimana kondisi dapat memberikan beberapa dampak negatif seperti dampak pada psikologis mereka, percaya diri mereka dan lainya. Jerawat juga dapat kambuh atau berkembang karena kondisi kulit yang berminyak,

Waspada Bahaya dan Dampak Negatif Akibat Jerawat


Dampak psikologis dan sosial akibat timbulnya jerawat termasuk masalah besar. Terutama jerawat sering terjadi pada awal keremajaan seseorang. Proses remaja adalah salah satu hal periode penting dalam mengembangkan kepribadian mereka. Selama ini pada umumnya, kebanyakan penerimaan teman sebaya sangat penting untuk remaja, dimana telah di temukan bahwa hubungan kuat dapat terjalin karena adanya penampilan fisik dan daya tarik yang menjadikan status rekan.

Dampak pengaruh akibat jerawat lainnya, dapat meliputi ;

  1. Beberapa orang yang memiliki jerawat sering merasa malu dan menghindari kontak mata
  2. Sering memakai make up berat untuk menyamarkan jerawat, meskipun mereka tahu bahwa penggunaan make up yang berlebihan dapat memberikan pengaruh buruk yang lebih terhadap kulit mereka.
  3. Jerawat dapat menjadi provokasi bahan ejekan, dan lainnya
Pada kalangan orang dewasa, jerawat dapat menggganggu akitivitas kerja sehari-hari mereka. Selain itu dampak negatif akibat jerawat, hal ini sering menyebabkan kehilangan selera makan, kelesuan, gangguan mood, masalah perilaku, sering menangis, serta merasa jadi orang yang tidak layak.

[ Baca Juga : Cara Mencuci Wajah Yang Benar Untuk Kulit Berjerawat ]

Setelah kita mengetahui beberapa dampak negatif akibat jerawat, ada juga bahaya akibat jerawat jika mereka tidak dalam penanganan yang tepat dan cepat. Berikut diantaranya ;

  • Berdarah, dimana kondisi ini dapat terjadi akibat seringnya menggaruk permukaan jerawat sehingga menyebabkan pendarahan. Ketika jerawat berdarah, pori² dapt tersumbat dibawah yang terkena, sehingga hal ini sering meninggalkan atau memicu rentannya terhadap bakteri pada kulit. Sel² darah putih berperan dalam melawan terhadap bakteri yang menyerang, sehingga pori yag tersumbat dapat menjadi meradang.
  • Infeksi, dimana menurut sebuah penelitian mengungkapkan munculnya jerawat memaksa bakteri berlebih masuk dalam kulit. Masuknya bakteri dapat menyebabkan infeksi pada pori tersumbat, sehingga membuat daerah jerawat menjadi merah dan meradang.
  • Jaringan parut, dimana kondisi juga dapat terjadi akibta jerawat. hal ini terjadi ketika pori tersumbat dapat menyebabkan kerusakan kulit secara permanen dan sering meninggalkan bekas luka. Hal ini berlaku terutama berlaku jika terjadi lesi jerawat bermasalah seperti papula, pustula, nodul dan kista yang semuanya bisa sangat menyakitkan. Maka dari itu, untuk menghindari jaringan parut dan dari kerusakan kulit, sebaiknya hindari penekanan pada jerawat.
Itulah sedikit informasi mengenai beberapa Bahaya dan Dampak Negatif Akibat Jerawat, semoga informasinya bermanfaat..

Cari Pengobatan Alami Untuk Atasi Masalah Jerawat Anda?


Jangan Khawatir..Kami Punya Solusinya !!!

INI DIA Rahasianya..

"Qnc Jelly Gamat"
2 Langkah Mudah Atasi Jerawat Sampai TUNTAS !!

100% Alami, Aman & Bebas Efek Samping


Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000 | isi 300ml (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.


Tertarik Untuk Mencobanya??

Langsung Order Disini Yuk !!!


QEPJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi Lebih Lengkap Klik >>> Obat Herbal Penghilang Jerawat Dan Bekasnya

Salam Sehat, By Obat Keloid Di Apotik

Bahaya dan Dampak Negatif Akibat Jerawat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

cara mengobati epilepsi